Be yourself

Ini akan sulit ketika seseorang menyarankan untuk be yourself

Karena eh karena, saya pun tidak tau seperti apa diri saya ini,

Diri sendiri yang sering saya liat di cermin, kadang saya tidak mengenali nya,, are you bllind*

Seperti nya sangat mudah untuk melihat bayangan yang terlihat jelas di depan cermin.. Tapi itu hanya tampilan luar..

Ini lah tanda kelemahan yang sering di sebut oleh Lao tzu dalam petuah nya,,knowing other is knowledge, knowing yourself is enlightenment,

dan Sun tzu pun berpetuah: kenali dirimu maka kamu akan mengalah kan musuh mu,,

bahkan dalam petuah yang terkenal nya Rumi, siapa yang mengenali dirinya maka akan mengenali Tuhan nya,, ciyeh gaya banget pake ngutip Rumi,,

Kalo saya bilang ini pekerjaan yang sulit, maka Homer siap untuk make me comfort, Homer bilang sih, if something is hard to do, then it’s not worth to do.. kekeke.. wise homer is wise..

Lalu apa ya yang saya lakukan untuk kenal diri sendiri.. karena eh karena, saya belum beres baca buku nya Rumi: Fihi ma Fihi,, jadi cuman tau quote nya aja.. cara nya belum tau seperti apa.. big homework untuk membaca nya..

Okay,, yang pertama jangan terperangkap dalam sesuatu yang saya tidak pahami bener untuk saat ini.. karna mencari solusi nya pun saya tak sanggup..

Bisikan terdengar manis di telinga untuk menikmati masa sekarang,, karena eh karena, ini masih dalam halusinasi galau di usia 20 tahun..kekeke

Mencoba untuk mengetahui diri sendiri akhir nya baca2 tulisan di blog prolific living ..

The idea is to understand what makes you different, and as you do that, you get to know yourself better. kita diciptakan berbeda, dan kita harus mengerti kenapa kita berbeda, kita sudah mengetahui nya maka akan tau yourself better.

Dan lagi untuk mengetahui diri sendiri bukan sekedar tau warna apa yang kita sukai dan music apa yang kita sering denger. Knowing yourself means respecting your values in life, your beliefs, your personality, your priorities, your moods, your habits, your magnificent body, and your relationships.

Kata-kata itu memang sulit di lakukan dalam sehari ato dua hari,, ini lah perjalan hidup yang akan membuat kita exploring our path of life dengan bijak..

Leave a Reply

