Mampir di Selasar

Dang.. mampir di Selasar Sunaryo.. ajakan ini sulit untuk di tepis.. Dan juga hari ini libur waktu temen-temen di asrama banayk yang kosong… menujun k tkp di tempuh naik motor kurang lebih 15 menit.. karna lokasi nya yang masih sekitaran dago..
Jalan di dago cukup ramai tapi tidak juga macet, karna siang hari dan bukan malam minggu..
Sampai di tkp, mobil dan motor lumayan rame di tempat parkir,, di sini selain ada cafe ada juga galeri,, tapi sangat di sayangkan galeri berpintu kaca itu lagi tutup,, jadi ga bisa foto deh bareng pajangan yang ada di dalam galeri..
Menuruni beberapa anak tangga,, suasana adem mulai terasa,, dua pohon gede sengaja di persilahkan membentang di tengah cafe..
Tempat duduk yang tidak terlalu banyak ini hampir penuh.. kami masih berdiri santai sambil mengitai tempat pas buat duduk bersama.. dan yang pasti colokan buat ngecharge kudu tersedia.. tapi sayang hanya ada dua colokan yang tersedia..
Setlah dapat tempat kosong dan duduk beberapa menit,, para lelaki ini sibuk memperbincangkan para tamu kece lain nya.. untungnya kami mempunyai istilah khusus yang sama membuat perbincangan ini semakin menarik.. kami bukan lah pengguna bahasa sunda para mahasiswa pendatang ini merupakan keuntungan bagi para gossiper.. dan yang pasti jomblower selalu mempunyai prejudice terhadap para couplers.. kekeke..
Menu pun di suguhi di atas meja kami.. Masing-masing sibuk memilih memilah minum,, minuman di sini cukup menggelitik dompet.. paling murah air mineral 10 rebu,, ice tea 20 rebu.. kopi kopi an hampir di atas 27 rebu ke atas.. saya pesan white choco.. manis dan manis yang terasa.. keke.. hanya itu yang bisa di deskripsi in tentang minuman putih yang di atas nya di teplokin white cream..
Suasana di sini lumayan enak buat ngetik,, lagu yang nyate dan tidak terlalu berisik.. sekitaran hijau membentang.. angin bertiup lembut membelai… walopun siang tidak terasa panas,,, dan para janggkrik dari kejauhan menambah asri suasana..
Cap cup,, baca tesis lumayan singkat,, entah lah selalu aja kalap untuk tidak mengerjakan nya dengan seksama.. but it was okay.. beberapa kalimat bisa di selipin..
Well…Tempat ini perlu di coba..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s