Sedikit Khawatir

Lately.. memang waktu yang sulit untuk produktif membaca.. mungkin karena bejibun film yang jadi stock..
Tapi kali ini seperti di haruskan untuk mengetahui hal yang sangat tidak berhubungan sama sekali dengan existency saya.. wolah apa an kata itu tetiba keluar..
Denger berita dari temen bahwa virus mers sekarang lagi melanda Negara Dea Han MIngguk Manse.. saya khawatir sih sedikit sama dua orang temen yang lagi hidup di sana, eh tiga orang denk,, tapi karena udah jarang kontak2 lagi yaa ga apa.. dua orang yang bikin sedikit saya khawati bagaimana keadaan mereka selama virus ini melanda.. tapi kenapa cuman sedikit yak khawatir nya.. karena eh karena,, mbak yang saya kenal deket dan lagi belajar bahasa korea selama 6 bulan ituh.. trus aja update foto narsis nya di FB..

Jadi adem ayem aja tuh mbk kayak nya.. satu lagi temen saya yang sedikit bikin khawatir.. doi juga fine fine aja dengan adanya virus ini.. tapi dan bahkan kekhawatiran saya kepada temen yang sebut aja namanya thom.. bukan karena virus MErs,, tapi virus LOVe.. virus ini mungkin sedang lagi bersemayam asyik di dada pria yang sudah lama saya kenal itu.. mudah2 an dia bisa menemukan his bride soon.. mungkin sebelum kuliah doi selesai… sudah bisa ucapin ijab qobul.. walopun dia terlalu banyak neko neko dalam meimilih pasangan.. ya sudah lah.. khawatir tentang dua orang di korea udah beres..
Terus virus Mers ini jadi sedikit kekhawatiran.. kenapa eh kenapa.. karena bapa tetangga yang diam tepat di sebelah kamar lagi berada di korea selama satu minggu.. bapa tersebut bakal balik dong,, nahhh.. apakah bahaya dari virus ini,, apakah sebahaya virus cinta yang sedang di alami temen saya yang di sambit di blog ini.. entah lah.. mungkin sebentar lagi saya akan googling..
Eitsss..selang beberapa detik,, ketik virus mers di google,, langsung terbaca.. LIMA ORANG KOREA MENINGGAL KARENA VIRUS MERS.. WOOTTTT… relax.. korea masih jauh.. tapi tapi,, bapa tetangga itu apakah baik baik saja,, saya lagi membatin..
Setelah baca judul berita teratas,, sedikit turunin kursor.. what is virus mers,, mungkin artikel di dalam nya bisa bikin kejelasan ditengah pergulatan batin saya.. okay.. Mers (Middle East Respiratory Syndrome virus) ini adalah corona virus yang merupakan kerabat deket dari virus yang menyebabkan ‘cold’…. Dan baca terus ke bawah.. belum ada obat nya,,, hmmm.. sedikit horror di bagian itu.. dan kenapa sampai ada yang tewas.. karena kata artilkel itu,, mereka sudah mempunyai penyakit chronis sebelum nya..
Jadi.. pagi pagi senin ini.. saya kembali membaca.. yeayyy.. sebuah artikel.. dan bentar lagi GOT epi 9 keluar.. double yeaaayyy…

Leave a Reply

