Kezel

I – read you – and god i’m good at it – i’m so spot on

And i’m high enough from all the waiting

Cause i love you no?
Can’t help but love you, no…

Potongan dari lagu nya Frou Frou –Breathe In

So.. my friend suddenly complains about his boyfriend but no love line between them.. I suppose..
Temen dan temen nya yang tidak ada ikatan asmara dan di antara mereka hanya lah temen satu asrama

Dia bercerita masalah chat nya yang tidak dibalas dalam waktu yang lama padahal sebelum nya dia membalas dalam waktu yang berdekatan.. dan menunggu balasan dari temen satu asrama nya for ages.. seperti setelah ngetik kata-kata terus di lempar ke tempat sampah..

Menjengkel kan dan bikin kezel.. kezel kezel kezel sampe jambak alis…

Do I have same experience?.. Yes.. Absolutely.. that why I write it down here…
Tapi saya lagi chat sama cewe dunk masa temen di asrama walopun saya sekarang juga lagi tinggal di asrama..

Cewe yang baru saya kenal dan langsung minta Line nya doi.. ga sekonyong2 kenal terus minta Line,, sebelum nya,, pernah jalan bareng dulu ber empat.. dua cowo dan dua cewe dan jumlah kami berempat… he he.. I wrote the previous words and I feel that I am so childish.. how old am I… masih suka jalan kayak gitu.. but it’s okay for me,, jadi temen saya di asrama punya cewe mungkin bisa di bilang pacaran,, yaah,… itulah sebutan nya..

cewe itu bawa lagi temen nya cewe juga,, nah.. supaya jumlah nya genap di ajak lah saya.. dari jalan ke ciwalk itu lah saya dapat Line cewe ituh..

Setelah dapat Line nya.. chat chat an dunk.. hehe,, lagi dan lagi membatin ini bukan era nya saya melakukan hal seperti ini,,, how old am I…
Dalam ihwal perchating ini lah bikin saya selalu kezel dan kezel.. selalu di mulai balasan nya dengan kata maaf,, mbb.. sorry..

So cliché..

Anak cewe baru umur 20 an masa bisa pisah dari yang nama nya gadget… selalu ada alasan sih di bawah kata maaf ituh.. but kembali lagi dari lyric lagu nya Frou Frou…
But I am old and wise enough… hohoho.. just not that charming like prince Harry.. bilamana doi ga pernah ngechat dulu an,.,, sumpeh berani taruhan tidur sembari kayang… prince Harry mungkin yang selalu kebanjiran chat,, klo doi punya bbm ato Line.. hohoho

Dalam penantian itu bikin kezel banget.. terus saya udah khilaf to write..

Ya semacam I won’t bother U anymore.. gitu deh..

Terus di bales sih tak berselang lama.. terucap lagi kata: maaf,, marah yaa. dan bla bla bla.. terus ngajak karaoke an lagi.. tentu nya saya baca yang kayak gitu an,, lemes dunk.. tapi ga sampe jatuh pingsan sih…

Masih dalam itungan yang ga sampe satu jam hilang entah ke mana lagi si doi,,, enough for this..hahaha..

I smile in my heart.. I have this kind of kezel experience..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s