Blue Moon

Blue moon
You saw me standing alone
Without a dream in my heart
Without a love of my own

Blue moon
You knew just what I was there for
You heard me saying a prayer for

Sembari dengerin Blue Moon yang merdu oleh Nat King Cole..

lagu Blue Moon kalo di terusin lagu yang happy ending..

Kalo hidup saya masih di bait awal.. belum ketemu someone that I adore.. but soon

Tapi ini lagu cocok buat my chingu..

Through this post.. I wanna send my deeply sorry for my chingu… who wanna marry her beloved partner eh bukan deh.. bukan partner,, her husband to be..

ini sih.. rainbow di wordpress.. jadi sebelum nya.. bingung dengan rainbow ituh.. dan buka hp untuk investigasi dan huh.. cape scrolling di 9gag.. dan terpuaskan juga… jadi yang lagi happening di belahan dunia lain.. but it is not my businesses.. glek a glass of tea dulu.. jadi nya mereka yang dulu partner udah resmi jadi spouse legally..

back to the blue moon.. saya sedih dengan sangat.. hampir bisa di pastikan tidak dapat menyaksikan secara langsung acara sakral my chingu ..

many best wishes for her,, but I know she is already da best..

Sedih udah pasti tapi saya selalu medoakan semoga acara nya lancar jaya.. her husband to be nya ga sampe berubah pikiran.. hoho.. tapi ga deh kayak nya wong dia cinta.. eh ga tau juga apakah ada cinta di antara mereka,, kayaknya iya ada..

sekali lagi… many best wishes for her,, but I know she is already da best..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s