War

War..!!! I declare a war.. I stand here to defeat my desire,, huh.. ‘Desire’

Actually, hmm,, not precisely ‘desire’… it looks like me looking me as a person who my love to act being a super lazy person..

I clearly remember that I wrote,, in this blog, I wrote as the theme of the blog,,

‘Procrastination is an enemy’

Huhuhu.. tapi.. tapi.. saya adalah pelaku sejati dari penundaan itu,, jadi blog ini sebagai bukti leyeh leyeh saya selama menjadi seorang pelajar.. hoho.. but no regret for that..

Lanjut.. sekarang,, saya punya satu bulan sebelum, my second graduation ceremony..

Dan.. saya ga mau menjadi seorang yang tak besudut,, maksud nya,, hehe,, tak bersudut, seperti lingkaran,, hah.. badan ini sudah membulat aja, ke enakan selama kembali ke rumah,, masalah nya,, tidur telat, bangun nya juga pasti telat dunk,, masa pagi pagi,, malu ah sama yang kerja,.

Terus,, setelah udah bisa jalan kaki dan mata sedikit terbuka,, pasti yang di tuju adalah dapur, dan di dapur ini ada suasana magic nya,, setiap kali di atas meja ada tudung saji, ulalala,, selalu ada makanan.. dan alhasil,, sekarang,, perut ku selalu maju dan melebar.. hah!!

Dan lagi,, semoga apa yang saya rencakan ini, bisa sesuai dengan my wish,, tapi eh tapi biasa nya sih berantakan.. ahh,,

I am looking forward to this plan,,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s