High Hope

POSTER-indonesiamenyapa-REV-facebook-FA-02

Beberapa hari yang lalu seperti biasa, browsing di handphone, buka ini dan itu tanpa ada harapan untuk mendapatkan apa apa,, hanya menghabiskn waktu yang banyak ini..he

Saat itu nemu posting temen di fb,, dia repost posting dari dikti.. sebuah program yang dibikin oleh dikti yang bernama #menyapanegeriku,

Program ini langsung menarik perhatian saya, baca sampai akhir, waaah,, teriak dalam hati,, program ini sangat cocok bagi saya yang mempunyai banyak waktu luang,,he

Langsung deh mengunjungi laman nya dikti, donlot formulir nya, isi formulir nya,
Tapi waktu isi formulir perlu waktu juga ternyata, walaupun cuma satu lembar, tapi ini juga perlu di isi dengan bijak, benar saja program kece #menyapanegeriku yang tadi malam telah di tutup dan di majukan dari tanggal yang sebelum nya di tentukan yaitu tanggal 20 Nov., telah di ikuti oleh 45.000 pendaftar dan mungkin lebih,,

Saya teriak lagi dalam hati wooohh,, buanyak banget yang punya waktu luang seperti saya,, padahal dalam hati terdalam saya banyak yang daftar buat ngincar jalan2 ke penjuru negeri ini yang luas dan gratisssss,,, dan dalam hati saya yang lebih dalam lagi para pendaftar adalah mereka yang tulus untuk membagikan ilmu nya untuk adek-adek dan masyrakat sekitar di pelosok negeri ini,,, he

Belakangan saya tau, bahwa yang di cari hanya 33 orang dan di sebar ke 11 daerah yang telah di tentukan, saya nulis ini juga dalam rangka menyimpan asa dan sangat berharap menjadi salah satu bagian dari 33 orang yang terpilih itu,,he

Alasanya simple, saya yang tinggal di bagian selatan pulau terbesar ketiga di dunia, Kalimantan, ingin menyapa mereka yang tinggal di bagian timur, karna saya memilih Berau dan tentunya ilmu yang saya baru peroleh di bangku kuliah sangat mubajir rasanya kalo tidak di bagikan untuk mereka,, he

Leave a Reply

