Ied

ASejak 2012, saya merasakan ritual mudik.. tiap tahun selama merantau kuliah.. akan ada buka situs tiket pesawat.. pantau harga dulu.. trus book tiket.. dulu msh lewat Jakarta,, dan setelah ke sini ke sini bisa direct flight lewat Bandung..

Pulang nya pun 3 hari sebelum Ied Fitri.. karena dulu masih menikmati ramadhan di Gegerkalong.. suasana sekitar daruut tauhid emang sedap di kala Ramadhan..dan lagi tidur siang suka pake selimut.. karena dingin dingin nyess.. bikin betah secara kitorang yg berasal dr daerah khatulistiwa.. kekeke

Bulan Ramadhan sekarang, bnyk bersyukur karena ada pintu rezeki yg di buka..trus bersyukur.. hnya beberapa hari terakhir Ramadhan bisa tidur sampe siang.. sisanya kerja kerja kerja.. kekeke..

Semoga di hari Ied Fitri ini bisa menjadi orang yang baik hati nya..dan doa2 yg lain semoga tidak mentok di langit..dan sampai ke Zat Ar Rahman dan Ar Rohim

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s