Day 1 – Dengan Dell@

Akhirnya berpisah sementara dengan Dell@.. ga tau sih.. Dell@ sensi banget..

Rencananya gw mau bersihin cooler/fan nya Dell@.. bunyi fan nyaring bsnget.. wajar sih selama hampir 5 tahun sejak pembelian tidak pernah di bersihin dalem nya, karna gw takut akan terjadi hal2 yg tdk di inginkan (ya seperti sekarang).. 

dulu Dell@ penting banget,, secara tesis gw masih ada di Dell@.. drpada tesis melayang.. Dell@ ga di apa2in.. tapi ga dulu, sekarang pun Dell@ tetap sama penting nya..

 liat2 utube dulu sebelum di bongkar..tdk ada yg merk nya Dell di utube.. Ya, mungkin semua laptop sama aja cara  bongkar nya… gw lepas satu per satu baut nya.. sukses sampe tahap itu.. gw masih bingung.. ya, keyboard ini gimana lepasin nya.. pelan2 dan di otak atik.. ketemu juga cara lepasin nya.. denk.. keyboard terlepas.. masalah pun Datang.. sekarang Dell@ di tangan orang yg gw harap bisa mengembalikannya seperti semula..

Setelah gw pikir lagi.. kenapa kehadiran Dell@ penting buat gw.. hal ini akan merangkum kehidupan gw yg masih nyesek.. Dell@ akan berkurang arti kehadirannya bila ada yg bisa menggantikannya.. karna laptop satu2 nya.. secara daya beli gw saat ini masih belum bisa bicara banyak.. kalo pun ganti keyboard.. duerrr.. rugi banyak gw.. pengeluaran buat Oktober belum beres semuanya.. masih banyak yg perlu di bayar.. 

Bener aja kata bapak gw.. umur gw udah hampir gede digit awalnya.. hidup dengan pekerjaan sekarang.. masih pas pas an…

Huff cukup dulu.. postingan tentang curhat.. tulisan berikutnya akan membahas yg bukan Tetang diary kehidupan nyesek.. mengap ngap..

Leave a Reply

