Day 2 – Osaka kata mereka

Posting ini bagian dari hype visa yg approved. Visa k Japan gw di setujui, gw ketahui dari chat di grup Line. Temen gw yg ngurus sih printilannya. Satu step sdh bisa di lewati.. 

Jdul posting dng kata ‘mereka’ di sini gw arti in tulisan orang di internet yg banyak bertebaran. Ketik Osaka di Google… woop,, muncul lah beberapa tulisan di halaman pertama Google…

Menurut survey, kalo di tanya kota apa yang ingin di kunjungi kalo ke Japan, top survey nya adalah Tokyo.Yg kedua katanya Kyoto dan Okinawa.. baru Osaka..

Osaka ada apa aja sih.. salah satu landmark nya adalah Big screen dng foto seorang laki-laki berlari dan mengangkat kedua belah tangan nya seperti mencapai garis finish.. tepat di central Namba.

Wisata Kuliner nya juga masuk list yg harus di lakukan di Osaka..dan dish paling terkenal adalah Okonomiyaki. Dan pasti kudu gw icip langsung di sana.. soalnya gw bisa bandingin Okonomiyaki yg gw makan di Simpang Dago dulu sama ntar di sana..hehehehe

Osakans dan Big city flash and town warmth.. penduduk nya yg ngeblend antara tradisi yg masih di pegang dan gaya hidup Kosmopolitan.

Dan yang pasti.. baru banget Universal Studio.. gw sih masih gamang.. antara mau ngikut k sana ato Explorer city.. karna kesempatan. Mampir k Osaka lagi ga tau kapan bisa nya.. let see.. 

Leave a Reply

