Ocha botol

Ocha botol ato teh botol… coba minum kata Bobi… ocha botol yg dia beli di mini stop terdekat dr tmpt kami menginap, kayak kencing kucing…tegas dia, sebelum gw meneguk tegukan pertama.. ah masa iya.. gw membatin.. kencing kucing aja pasti belum pernah nyobain..

Slurp… tegukan pertama.. confirm… cukup.. makasih

Yang bikin Babang dan nona Kawaii di sini slim-slim,,,. mungkin karna ocha itu…karna mereka suka minum nya itu… ocha tanpa gula sekilo… trus lagi.. jalan cepat nya… 

trus gw melirik perut yang menimbun lemak ini… fiuh… 

 Btw.. gw nyobain tuh.. jalan cepat… dan sering ngacir duluan… bangun bangun .. kaki gw nyearah… berat banget buat melangkah… yosh… bisa lah nanti… ingat nona Kawai.. terus jadi rajin olahraga.. pas balik ntar…

Leave a Reply

