Waktu itu

Waktu itu, di malam pertama di Kota Osaka.. Glico Man di Namba sangat menggoda.. dr apate yg di sewa.. cukup 2 kali naik subway… 

Waktu itu, gw duduk sendiri terpisah dari rombongan,, pas gw duduk.. mata gw ttp nyantai seperti biasa.. ga celingak-celinguk.. tapi semua mata dari orang yg ada di depan gw menatap malu.. mungkin kalo gw boleh menerka… siapa nih orang… dan bla bla…dan pikiran orang susah di tebak… 

Gomenasaiii.. nya imut banget… saat gw ke tulisan ini.. di dotonbori.. di samping sungai.. suara itu seakan menyapa merdu….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s