Wakarimasta

Di perempatan jalan sekitaran Shinsekai.. gw diam berdiri melihat sekitar.. mau foto, hp gw ga nahan kalo malam.. hasil nya ga bakalan nendang.. ya udah gw diam sambil melihat orang2 seliweran..

Tetiba polisi bersepeda menghampiri gw.. menyapa ato menanyai gw pakai bahasa Jepang.. yg gw tangkap dr pembicaraan nya.. Nigeria?? Wekkk… gw di kira orang Nigeria

Trus dia nanya, English Ok.. ya, jawab gw..

Pa Pol, ngeluarin hp buat translate Japan ke English..tapi gagal Mulu.. Google kali ini sungkan untk mengartikan nya.. entah apa yg gw bicarakan sama Pa Pol.. sama2 kehilangan arah pembicaraan singkat kami.. dia nunjukin nomer seperti nomer telpon.. tapi gw sama sekali clueless… Ja…ne… Pa Pol, terakhir dia menjelaskan jalan ke arah Ebischu stadion.. dan di tutup dengan kata Wakarimasta.. Haiiikk balas gw… 

Leave a Reply

