Ya kembali lagi

Kapan ya terakhir kali posting di blog ini,, waktu ngetik ini di word lagi offline..

Kejadian di dapur tadi jadi trigger gw kembali menguatkan tekad kembali mengetik di lappy gw yang baru. Beli nya sih udah lama tapi di pakai buat ngetik di blog ini baru ini kayak nya..

Ada paan sih di dapur tadi, kembali mengingat*
Lebaran udah lewat dua hari, gw yang ga ada tradisi mudik dang a pernah kemana-mana waktu lebaran jadi sibuknya cuman nguyah ini dan itu,

Kejadian di dapur woy*

Dengan hati-hati gw nyalain kompor sampai nyala api biru rapi tersusun, wajan gw taruh minyak pun gw tumpahin secukupnya.

Freezer mengeluarkan hawa dingin seketika gw buka pintu nya, gw pun langsung ngambil nugget yang sudah terbuka plastic bag nya, janggal ya plastic bag, kemasannya deh

Dengan pelan gw lempar nugget berbentuk binatang ke wajan.

Seperti adegan sinetron, wajah gw langsung di zoom, gw langsung teringat kejadian waktu gw ngekost dan nge asrama dulu.

Ya udah gitu aja, kejadian di dapur cuman flashback gw waktu jadi anak kost. Cukup gitu aja.

Leave a Reply

