Blunder

Ya, gw tentu merasa bahagia, ketika menerima email dari panitia seminar, isi email nya bahwa abstract gw di terima buat di presentasikan.

Rencana buat tahun ini tidak jelong jelong gagal, padahal gw sebenarnya udah bertekad, berkaca dari kejadian tahun lalu, yang udah bikin tabungan gw jadi nihil saldonya,, gw putuskan tidak ada agenda jelong2.

Ya, semuanya berubah karena email itu, parahnya, blunder, yang gw tidak sadari adalah, presentasi gw akan berlangsung sangat lama, gw sendiri loh yang centang angka 45 menit ituh.

Tapi setelah dapat tiket Jkt-Tokyo, perasaan mendidih di darah gw bikin hidup gw berasa lebih joss.. thrilled.. thanks to mbk Tina yang sudah booking tiket murah dan pakai ANA lagi, Airline bintang 5,, padahal naik Garuda aja belum pernah.

Ya, gw sih berdoa buat selalu di cukupkan, syukur nya, walaupun ini di itung-itung merupakan blunder (a big mistake, usually caused by not taking care or thinking).

Because I am a grateful person, cie ee.. muji diri sendiri, segala sesuatu nya akan di cukupkan, uang tiket sudah ada, hasil dari minta jatah ke kampus, sisanya pasti akan di cukupkan deh,, begitu juga dengan paper gw ntar,.. mwuhhehe..

Leave a Reply

