Manis pedas gitu

Setelah drama..

Emang drama selalu hadir,

Gw punya harapan dan rencana..

Yg gw harap2 in ga terwujud.. I’m fine..

Lanjut, hidup gw tetap berlanjut,

Setelah itu, ada rencana yg sudah gw buat diawal tahun,

Fiuh.. Sekarang udah hampir tutup taun 2018,

Kembali ke rencana, memang betul rencana ini sdh dibikin sejak awal tahun, tapi persiapan gw selalu di injury time,

Gw bingung dulu, untuk eksekusi ini.. Karna ini solo trip gw.. Tapi eh, step by step Nya sdh Gw lalui,

Dari nentu in kapan berangkat, uang tabungan untuk syarat visa, dan yg paling mepet adalah ngajuin visa..

Gw udah ridho dan ikhlas, kalo sampe visa ga keluar dan hari ini tgl 25 tiba.. Gw rela in uang tiket,

Visa, kala itu gw ajukan secara online, syarat juga sama seperti visa yg gw ajuin waktu ke Korea n Jepang.. Tapi sekarang gw kerja in sendiri.. Manis pedas gitu deh rasanya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s