Waktu itu

Waktu itu, di malam pertama di Kota Osaka.. Glico Man di Namba sangat menggoda.. dr apate yg di sewa.. cukup…

Ya sudah lh

Ya.. awal nya memang ada harapan .. karena hal kecil itu sdh cukup.. ternyata tdk bisa di jadikn alasan yg…

Ga Nyampah

Bandara nya urang Banjar skrng mulai berbenah… entah brapa banyak uang daerah yg di keluarkan.. dan hal ini perlu di…

Beli Minuman Coklat

Seminggu an yang lalu, gw bela-bela in beli Minuman coklat, tapi bukan Milo.. tapi Cadbury.. mahal sih.. tapi sekali lagi,…

Di sengajakan

Setelah seminggu marathon nulis,, gw bikin 7 days challenge… blunder.. berani nantang diri sendiri dan kewalahan sendiri..  Setelah itu.. buktinya…

Day 6 – Tidur setelah Ashar

Setelah gw bangun nampak terlihat cahaya lampu dari jendela.. trus duduk di pinggir kasur.. gw ngeblank.. Sekian #naon

Day 5 – Jadi Admin

Entahlah,, gw di beri kepercayaan atau tidak ada lagi yang mau ngurus Website di tempat kerja.. in the end… dank..…

Day 4 – Pending

Day 4 kemaren gw tidak punya bahan buat nulis.. terus, karna harus tiap hari posting dan harus hasil tulisan hari…

Day 3 – Beverages

Sebungkus gede minuman coklat.. ada beberapa sachet isi nya..  tergelatak di dapur, dengan kemasan berwarna ungu yg mencolok tajam mata…