Ocha botol

Ocha botol ato teh botol… coba minum kata Bobi… ocha botol yg dia beli di mini stop terdekat dr tmpt…

Waktu itu

Waktu itu, di malam pertama di Kota Osaka.. Glico Man di Namba sangat menggoda.. dr apate yg di sewa.. cukup…

Ya sudah lh

Ya.. awal nya memang ada harapan .. karena hal kecil itu sdh cukup.. ternyata tdk bisa di jadikn alasan yg…

Ga Nyampah

Bandara nya urang Banjar skrng mulai berbenah… entah brapa banyak uang daerah yg di keluarkan.. dan hal ini perlu di…

Beli Minuman Coklat

Seminggu an yang lalu, gw bela-bela in beli Minuman coklat, tapi bukan Milo.. tapi Cadbury.. mahal sih.. tapi sekali lagi,…

Di sengajakan

Setelah seminggu marathon nulis,, gw bikin 7 days challenge… blunder.. berani nantang diri sendiri dan kewalahan sendiri..  Setelah itu.. buktinya…