Selasa Hemat

Malam belum terlalu tua, karna baru jam 6.. Langit gelap tanda matahari undur diri..

Di ajakin nonton dengan harga 25 rb..  Down of planet apes.. Setelah nonton,, film ini bercerita tentang Apes yang menyerupai manusia, dan mereka malu akan hal itu.. Yg epic, Apes ride a horse.. Thats all..

Kenapa ga,, kayak nya dengan harga segitu,, jatuh nya di braga yang masih menjaga logo 21 bukan XXI..

Tapi ini di Blitz.. Loh kok bisa cuman 25,, dengan tag line selasa hemat, harga itu lah yang tertera di blizt..

Sehabis nonton icip ice cone 4 rb an,, rasa green tea

image

Di escalator terlihat rame kumpulan anak muda,, masing2 di tangan ice cone,, hmm pantes, dng harga segitu,, kenapa ga.. Sampe tetes terakhir..

Makan, di mana makan, kalo di PVJ bukan pilihan bijak deh,, ga jadi hemat.. Setelah menimbang,, jalan ke holycow.. Jam 10 udah tutup,, masih selamat uang jajan.. Lalu pilhan jatuh ke

image

Bakmi tasik,, harga yang sampe sekarang masih di pertanyakan,, semangkok bakmi, dengan harga 25 rb.. Ya sudah lah….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s